Selasa, 20 Agustus 2019

5 hal penting wajib diketahui sebelum membeli lakban

5 Hal yang Wajib Diperhatikan Saat Membeli Lakban

Sebelum membeli lakban untuk kebutuhan perusahaan, sebaiknya perhatikan beberapa hal ini agar mendapatkan lakban yang sesuai untuk memenuhi kebutuhan perusahaan. Dibawah ini beberapa hal penting yang wajib diketahui oleh perusahaan sebelum membeli lakban, diantaranya yaitu :

1. Produsen / Supplier Lakban

Perhatikan siapa produsen / supplier lakban. Apakah terpercaya? Hal tersebut dapat dilihat dari adanya alamat perusahaan dan kontak yang dapat dihubungi, legalitas hukum perusahaan, review dari pelanggan terdahulu.

2. Ukuran Lakban

Ukuran setiap lakban berbeda2 baik dari lebar, panjang dan ketebalan lakban. Cermati hal ini dengan kebutuhan perusahaan Anda. Jangan sampai terjadi perbedaan walaupun hanya sedikit karena hal ini menyangkut produk Anda.

3. Kualitas Lakban

Carilah produsen / supplier yang menjual lakban dengan kualitas baik seperti misalnya daya rekatnya yang kuat, tidak mudah lepas, dan lainnya.

4. Sampel Lakban

Produsen atau supplier lakban yang bisa memberikan sampel lakban terlebih dahulu kepada perusahaan Anda sebelum membeli lakban, maka produsen ataupun supplier tersebut wajib menjadi prioritas untuk produknya dibeli oleh perusahaan Anda.

5. Harga Lakban

Jangan lah tergiur dengan harga murah saja, namun juga perhatikan 4 hal diatas yang telah dibahas. Banyak lakban merek baru yang selalu memberikan harga lakban yang sangat murah tetapi tidak sesuai dengan kualitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Harga Atk untuk Bulan ini

Daftar Harga ATK Terbaru Berikut list harga Alat Tulis Kantor lengkap, semoga dapat bermanfaat bagi Anda yang membutuhkan informasi ini. ...