Selasa, 27 Agustus 2019

sejarah stabilo

Schwan-Stabilo didirikan sebagai Grossberger & Kurz Bleistiftfabrik (perusahaan pensil) di Nuremberg pada tahun 1855 bersama produsen pensil lainnya seperti Staedtler dan Faber-Castell karena kawasan ini dikelilingi oleh tambang grafit dan tanah liat. Perusahaan ini diakuisisi oleh keluarga Schwanhäusser pada tahun 1865. Mengambil bagian pertama dari nama keluarga tersebut, perusahaan ini berganti nama menjadi Schwan Bleistift Fabrik dan mulai menggunakan logo angsa sebagai salah satu merek dagang paling awal. Pada tahun 1909, pena kosmestik Dermatograph diciptakan yang terutama digunakan oleh para ahli bedah untuk menandai kulit. Selama Depresi Besar, Schwan memiliki tiga merek; Pensil premium Stabilo untuk pengguna yang paling banyak menuntut, pensil Othello untuk pasar massal, dan pensil Swano yang tidak beracun untuk anak-anak.
Perusahaan ini mengubah namanya sendiri dari Schwan Bleistift Fabrik menjadi Schwan-Stabilo pada tahun 1976 untuk menghormati keluarga Schwanhäußer. Pada tahun 1992, Schwan-Stabilo dipecah menjadi dua perusahaan terpisah: Schwan-STABILO Cosmetics dan Schwan-STABILO (alat tulis).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Harga Atk untuk Bulan ini

Daftar Harga ATK Terbaru Berikut list harga Alat Tulis Kantor lengkap, semoga dapat bermanfaat bagi Anda yang membutuhkan informasi ini. ...