Jumat, 06 September 2019

Rekomendasi Papan Tulis Hitam & Putih Terbaik

1. Sakura Whiteboard 90x120 cm

Papan tulis putih untuk di kelas

Papan tulis putih untuk di kelas

Papan tulis merupakan salah satu peralatan wajib yang perlu ada di kelasmu dalam menunjang kegiatan belajar dan mengajar. Papan tulis putih buatan dari Sakura ini dirancang dengan model single face gantung yang pas untuk ditempatkan di  kelas.
Produk ini memiliki ukuran 90 x 120 cm dan dilengkapi dengan frame aluminium yang disertai dengan tatakan untuk kamu meletakan spidol dan penghapusnya. Tiap sudutnya dilapisi karet pelindung agar tidak menggores pengguna dan juga tembok

2. Cipta Whiteboard Single Face Stand 120x180cm

Permukaan untuk spidol serta mudah dipindahkan


Permukaan untuk spidol serta mudah dipindahkan

Jika kamu lebih memilih untuk menggunakan papan tulis yang menggunakan spidol, ketimbang kapur. Whiteboard besutan dari Cipta ini bisa menjai opsi terbaikmu. Selain didesain dengan material yang kuat dan tahan lama, whiteboard ini dirancang dengan model single face stand, sehingga dapat dengan mudah kamu pindahkan dari satu ruangan ke ruangan untuk kebutuhan visualisasi presentasimu.

3. IKEA Mala Papan Tulis Kapur

Kreasi maksimal dengan media kapur

Kreasi maksimal dengan media kapur

Jika kamu ingin menggunakan papan tulis untuk membuat tulisan dan gambar dengan beragam desain dan warna untuk ditempatkan didepan kafe atau tokomu, kamu bisa menggunakan papan tulis kapur seri Mala buatan IKEA ini. Papan tulis ini pun dapat digunakan oleh anak-anakmu untuk menggambar dan berkreasi, karena telah dirancang dengan desain menarik dan aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Harga Atk untuk Bulan ini

Daftar Harga ATK Terbaru Berikut list harga Alat Tulis Kantor lengkap, semoga dapat bermanfaat bagi Anda yang membutuhkan informasi ini. ...